Thursday, August 6, 2009

Pharaoh of Pop


Ayo coba tebak mirip siapakah patung ini ?
...yup...michael jackson's face on the statue..
Patung mumi yang diperkirakan berumur 3000 tahun ini adalah wajah patung wanita mesir yang dipajang di museum Chicago dan berasal dari tahun 1550 - 1050 SM.
Reincarnation or reborn ??.
Mungkinkah Michael Jackson pernah terlahir sebagai sosok wanita mesir di masa lampau ? atau memang operasi plastik yang dilakukannya berdasarkan dari wajah mumi ini ?. hemm.. diluar dari semua rumor yang ada, jika reinkarnasi itu memang terjadi sungguh sesuatu hal yang menarik untuk ditelaah. Terbukti dengan beberapa agama dan kepercayaan yang berusia ratusan tahun memang mempercayai adanya reinkarnasi.
Teringat videoklip Michael Jackson yang berjudul " Remember The Time ". Dalam video klip tersebut itu dia berperan sebagai interloper pada zaman mesir kuno. Apakah Michael Jackson sendiri merasakan adanya konektivitas dirinya dengan peradaban zaman terebut ? siapa yang tau ??
Question of the day : "Jika reinkarnasi itu memang terjadi, kira-kira siapakah aku dimasa lalu??"

2 comments:

  1. iya gitu???..gk terlalu mirip..sptnya dikait2kan aja

    Reinkarnasi..smp skarang gk percaya..
    gw sie klo reinkarnasi..pingin tetep jd emaknya ardra dan bojone wawan..dan anggota the whole family..pokonya sgala knikmatan jgn dikurangi//klo bisa ditambah aja.. :)

    ReplyDelete
  2. yup apa kata ully bener tuh lagi booming aja, bentar lagi juga ada pharaoh yang mukenye kaya mbah surip deh...atau jangan2 mbah surip reenkarnasi dari bob marley atau bla...bla...

    klo gw mungkin reenkarnasi dari lady diana...mungkin ga ya?? reenkarnasi ko hidup di zaman yang sama...

    i already merried with my self...jadi gw sudah bersyukur menjadi seorang ipoet sampe saat ini jadi terimakasih...gw ga mao jadi seperti atau seperti...whoever!!

    ReplyDelete